Cemburu Buta, Suami di Siak Nekat Bunuh Istri di Depan Anak Baca artikel detiknews, "Cemburu Buta,

 REDAKSIRIAU.CO.ID Siak - Perempuan di Siak, Riau, Novi (35), tewas di tangan suaminya sendiri, Citra Dermawan alias Inul (36). Mirisnya, pembunuhan itu dilakukan di hadapan anak mereka.


"Kemarin (Jumat, 11/3) sekitar pukul 16.30 WIB terjadi tindak pidana pembunuhan. Korban NV," kata Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Sabtu (12/3/2022).

Gunar mengatakan keduanya sempat terlibat cekcok sebelum peristiwa pembunuhan terjadi. "Sebelum cekcok, korban dan suaminya sempat cekcok di rumah. Korban saat itu baru pulang dari wirid," sambung Gunar.




Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Tualang di Siak AKP Alvin Agung Wibawa mengatakan korban tewas setelah lehernya ditebas dengan celurit. Semula, korban pulang ke rumah lantaran hendak mengantar makanan kepada suaminya.

"Sebelum kejadian, korban ini baru pulang acara wirid dan singgah di rumah ibunya dengan membawa bontot atau makanan. Kemudian ibu korban menyampaikan ke korban untuk mengantarkan dulu bontot ke suaminya," kata Kapolsek.



Alvin menceritakan anak korban yang menyaksikan aksi gelap mata ayahnya langsung berlari ke luar rumah dan mengadukan kejadian yang dilihatnya kepada neneknya. Korban sempat berlari keluar dari rumahnya dengan tujuan ke rumah ibunya dengan kondisi berlumuran darah dengan sebilah sabit masih tertancap di leher kiri.


"Sekira pukul 16.30 WIB, anak korban yang berinisial L berlari ke luar rumah dan bilang ke ibu korban, 'Nek, Bapak berkelahi dengan Ibu, leher Ibu dibacok Bapak pakai parang'," kata Alvin.

Alvin menjelaskan jarak rumah korban dengan ibunya hanya 25 meter. Sesampainya di rumah ibunya, korban meninggal dunia.

"Setibanya di rumah orang tuanya, korban langsung tumbang di depan rumah atau 1 meter dari tiang listrik PLN dan meninggal dunia. Di mana jarak rumah korban sama rumah orang tua hanya sekitar 25 meter," kata Alvin.

Atas kejadian itu, Polsek Tualang langsung turun ke lokasi. Sementara itu, pelaku pembunuhan saat ini masih dalam pengejaran tim gabungan Satreskrim Polres Siak dan Polsek Tualang.

Simak juga Video: Kronologi Pria Bunuh Ayahnya di Asahan Gegara Tak Diberi Uang


(ras/aud)


DETIKNEWS




 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...