Dekan Minta Maaf Mahasiswi UIN Suska Riau Diduga Bercumbu Saat Kuliah Umum Baca artikel detiknews,

REDAKSIRIAU.CO.ID  Pekanbaru - Foto tangkapan layar seorang mahasiswi UIN Suska, Riau, diduga mesum hingga terekam kamera saat kuliah umum viral di media sosial (medsos). Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Suska, Kadar M Yusuf, membenarkan foto itu adalah mahasiswinya.


"Pertama, kami mau memohon maaf atas persoalan yang viral ini. Kami telah mintai klarifikasi dan kejadian saat kuliah umum," ujar Kadar Yusuf kepada wartawan, Selasa (1/3/2022).

Hasil klarifikasi, Kadar memastikan wanita dalam foto yang tengah bercumbu tersebut adalah mahasiswi AAF. AAF merupakan mahasiswi aktif semester II




"Ya benar (AAF), dia sudah mengakui kesalahannya dan mengaku minta maaf," kata Dekan.

Viral Mahasiswi Diduga Mesum Saat Kuliah Umum
Sebelumnya, foto-foto mahasiswi tengah bercumbu dengan seorang pria tersebar luas. Dari dua foto yang beredar, mahasiswi itu terlihat bercumbu dengan seorang pria.

Pada foto pertama terlihat mahasiswi AAF melirik ke arah kamera. Sementara itu, si pria terlihat berada di atas mahasiswi AAF.

Sama halnya foto pertama, foto kedua juga terlihat AAF sedang bercumbu dengan pria di atasnya. Sedangkan di foto ketiga, AAF terlihat berbaring dengan baju hijau sambil menatap kamera.




Kepala Program Studi, Yuliarti, yang mendapat foto pertama kali, langsung menghubungi mahasiswinya tersebut. Namun saat itu AAF membantah foto itu adalah dirinya.

"Barusan saya hubungi yang bersangkutan. Dia menyatakan tak melakukan itu, itu berdasarkan pernyataan dia," kata Yuliarti.

Yuliarti mengatakan kuliah umum itu digelar pagi hingga siang hari tadi. Kuliah umum berlangsung secara virtual.

"Kalau kuliah umum memang ada pagi tadi sampai siang. Ini juga baru tahu. Kuliah umum Zoom virtual, ada narasumber dari luar," katanya.

Simak juga Video: Unsrat Manado Bentuk Tim Investigasi Usut Dugaan Dosen Cabuli Mahasiswi


Detik news
 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...