Persiapkan Tim Terbaikmu! ESI Inhil Jadwalkan Turnamen Mobile Legends 2021 Tembilahan

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Pengkab Esports Indonesia (ESI) Indragiri Hilir (Inhil) segera menggelar ESI Inhil Competition 2021 pada kejuaraan Mobile Legends Bang-Bang.

 

Agenda tersebut akan berlangsung pada tanggal 25-27 Oktober 2021 di Langkaw Cafe, Jalan Lingkar 1, Tembilahan. Pihak panitia menyiapkan total hadiah Rp. 2.000.000,- untuk para pemenang.

Loading...

 

“Turnamen kita buka untuk umum, dan sekarang kita teman-teman panitia sedang melakukan persiapan” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Mhd Guntur Candra, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Ketua Pengkab ESI Inhil, Ardiansyah Julor mengatakan kegiatan turnament tersebut merupakan agenda perdana ESI Inhil sejak resmi dibentuk.

 

“ESI ini adalah cabang olahraga baru yang sudah resmi terdaftar. Ini agenda perdana kita sembari mengsosialisaiskan keberadaan ESI sebagai wadah yang mengurusi olahraga elektronik dan insyallah ivent-ivent kompetisi akan kita gelar secara berkelanjutan,” ujar Ardiansyah.

 

Ardiansyah menambahkan lewat turnamen tersebut, pihaknya dapat menjaring atlet-atlet esport yang potensial untuk selanjutkan dilakukan pembinaan.

 

“Melalui kompetisi yang kita lakukan secara berkelanjutan nantinya akan nampak atlet-atlet yang potensial selanjutnya bisa kita bina dan proyeksikan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik di tingkat daerah maupun nasional,” kata Ardiansyah.

 

Untuk diketahui kegiatan ini disuport oleh Abdul Wahid, PJB PLTU Tembilahan, Tembilahan Computer, Cahaya Redaksi dan Kalapas Tembilahan.

 

Bagi yang berminat silahkan daftarkan tim terbaik anda gratis. Tier minimal Legend. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sdr. Hafiz di nomor 0813-7497-6010. (Rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...