Ini Giat Rutin Polres Indragiri Hilir Setiap Hari Jum'at

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menyalurkan 40 paket nasi kotak kepada panti asuhan yang berada di wilayah Kota Tembilahan, Jum'at (17/09/2021).

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam giat rutin yang mereka gelar setiap hari Jum'at dengan nama kegiatan Jumat Barokah.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH,Sik,Mhum melalui Paur Humas Ipda Esra, SH mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Inhil kepada anak-anak Yatim.

Loading...

“Hari ini kami baru saja menyalurkan bantuan dari Polres Inhil berupa paket nasi box untuk makan siang kepada anak-anak yatim-piatu yang berada di panti asuhan,” ujarnya. 

Adapun total bantuan yang diberikan Polres Inhil sebanyak 40 paket nasi box yang telah di distribusikan kepada 2 Panti Asuhan yang berada di Tembilahan, Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah. 

Ipda Esra pada kesempatan ini juga mengatakan semua pihak di Polres Inhil patut bersyukur karena dapat menyalurkan bantuan, ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban panti asuhan. 
 
"Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk panti asuhan yang kami datangi," katanya.

Lanjutnya, ini kegiatan rutin Polres Inhil. Secara bergiliran setiap hari Jum'at personil polres Inhil mendatangi kelompok masyarakat, secara bergiliran pula masyarakat menerima bantuan tersebut. 

"Do'akan kami agar selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegakkan hukum. Kami juga berharap, hubungan masyarakat dan polisi semakin dekat dan hangat," tambahnya. (Ezi/rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...