Panglima Kembali Mutasi dan Promosi Jabatan 104 Perwira Tinggi TNI, TNI AD Catat Rekor

REDAKSIRIAU.CO.ID, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap 104 perwira tinggi (Pati) TNI). Mutasi dan promosi jabatan tersebut untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang makin kompleks dan dinamis.

Dalam mutasi dan promosi jabatan kali ini, TNI AD mencatat rekor yakni 65 orang, kemudian disusul 22 Pati TNI AL, dan 17 Pati TNI AL. Baca Juga: Daftar Nama 80 Perwira Tinggi TNI Terkena Mutasi Termasuk Doni Monardo Pasien Positif Covid Membludak, Indonesia Siaga Gelombang 2 [PR] Kepala Bidang Penerangan Umum Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Dr. Edys Riyanto dalam siaran pers pada Kamis (24/6), menyebut mutasi dan promosi jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/540/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

ADVERTISEMENT Adapun nama-nama Pati TNI yang terkena mutasi dan promosi jabatan adalah sebagai berikut: 65 Pati TNI AD Baca Juga: Kabar Gembira dari KSAL Buat Prajurit Berdedikasi Tinggi di Tual Dokter Berkata: Tidak Perlu Minum Pil Diabetes Setiap Hari! Jika Mata Anda Kabur, Cobalah Sedikit Trik Ini di Rumah Lihat! Ternyata Inilah Musuh Terbesar Diabetes! Mata Anda Rabun? Cukup Gunakan Ini Saja Tanpa Perlu ke Dokter 1.      

Loading...

   Mayjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M. dari Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) Unhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun) 2.         Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. dari Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan menjadi Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) Unhan

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"Panglima Kembali Mutasi dan Promosi Jabatan 104 Perwira Tinggi TNI, TNI AD Catat Rekor",
 

JPNN.COM

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...