30 Karung Beras di Gudang Ini Mencurigakan, Ketika Diperiksa, Isinya Mengejutkan Artikel ini telah

REDAKSIRIAU.CO.ID Kriminal 30 Karung Beras di Gudang Ini Mencurigakan, Ketika Diperiksa, Isinya Mengejutkan Rabu, 16 Juni 2021 – 20:37 WIB Polisi mengagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 135,02 kilogram, Jumat (11/6) lalu.

Foto: prokal.co jpnn.com, BANJARMASIN - Satresnarkoba Polresta Banjarmasin berhasil mengagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 135,02 kilogram, Jumat (11/6) lalu. Nilai narkoba yang disita dari sindikat internasional tersebut diperkirakan mencapai Rp67,5 miliar. Barang bukti itu disita dari tangan ARM, 34, warga Kabupaten Banjar, BAH, 34, dan ES, 44, warga Kota Balikpapan. Baca Juga: WIL Sering Minta Uang dan Suka Memaki-maki, Ahmad Yani Kesal, Terjadilah "Mereka masuk Banjarmasin sebagai kurir.

Ini jaringan internasional yang berasal dari Malaysia," ungkap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan dalam rilis perkara (15/6). ADVERTISEMENT Barang haram ini diselundupkan dari Kalteng dengan kelotok menyusuri Sungai Martapura. Mereka tertangkap di dermaga Museum Wasaka, tak jauh dari Jembatan Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Jumat (11/6) lalu.

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"30 Karung Beras di Gudang Ini Mencurigakan, Ketika Diperiksa, Isinya Mengejutkan",
 

Loading...

Jpn.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...