Soal Isu Dugaan Perselingkuhan Anggota DPRD Pelalawan, Ketua DPC Demokrat: Kita Tes Kebenaran Berita

Int/Ilustrasi

REDAKSIRIAU.CO.ID, PELALAWAN — Soal isu miring dugaan perselingkuhan salah seorang Anggota DPRD Pelalawan inisial EZ, kini masih dalam tahap penyelidikan. EZ diketahui salah salah satu kader Demokrat dari Dapil II meliputi Kecamatan Pelalawan, Kuala Kampar, Teluk Meranti, Bandar Petalangan dan Bunut.

“Lagi dalam penyidikan kita tas kebenaran berita itu,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Pelalawan Nasri Fiesda saat dikonfirmasi Bertuahpos melalui pesan WhatsApp.

Kabar mengenai dugaan perselingkuhan EZ sudah beredar dan banyak diberitakan. Hal itu bermula dari informasi bahwa EZ terlibat hutang dengan salah seorang warga di Kecamatan Bunut. 

Loading...

Dengan alasan tidak diketahui pasti, putri dari warga itu diduga terlibat hubungan terlarang dengan EZ dan pernah digrebek sang istri.

Saat dihubungi Bertuahpos.com, EZ membantah semua tuduhan itu. Dia menyatakan bahwa istrinya tak pernah sekalipun menjumpai media dan mengutarakan informasi tersebut.

“Intinya saya insya Allah tidak ada (perselingkuhan), dan istri saya juga tak ada menjumpai media. Serta, alhamdulillah rumah tangga saya utuh dan tak ada masalah,” ungkapnya dalam dialek daerah, Kamis, 28 Januari 2021.

Dia dan pihak keluarga mengaku kecewa dan merasa sangat dirugikan atas pemberitaan tersebut. “Istri saya pun terkejut,” sambungnya, masih dengan dialek daerah. 

 

bertuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...