Vaksinasi Kapolda Riau dan Danlanud Roesmin Nurjadin Ditunda

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU – Vaksinasi coronavirus untuk Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi serta Danlanud Roesmin Nurjadi, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka terpaksa ditunda hari ini, Kamis 14 Januari 2021.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan tekanan darah (tensi) dua pimpinan TNI dan Polri ini sedang tinggi, sehingga tidak memungkinkan untuk disuntikkan vaksin coronavirus.

“Yang ditunda vaksinasi adalah Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy, dan Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,” jelas Mimi.

Loading...

Selain dua tokoh ini, <span;>Plh Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy juga ditunda penyuntikan vaksin coronavirus. Alasannya sama, tekanan darah atau tensi yang sedang tinggi.

Sementara itu, untuk orang yang telah melakukan vaksinasi pada hari ini, akan dilakukan pemantauan untuk 14 hari kedepan.

“Dan jika ada yang merasakan gejala sesuatu, bisa melaporkan langsung ke 119,” kata Mimi.

“Tidak itu saja, setelah 14 hari kedepan, orang yang telah melakukan vaksinasi hari ini, akan kembali di vaksinasi untuk yang ke dua kalinya, karena vaksin coronavirus ini dilakukan sebanyak dua kali,” tutup dia.

bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...