Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah di Solok dapat Pengawalan Ketat

REDAKSIRIAU.CO.ID, SOLOK – Kegiatan belajar mengajar di SMPN 08 Kecamatan Gumanti, Solok, mendapat pengawalan ketat dari Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok. Mereka memberikan himbauan kepada setiap siswa dan guru agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. 

Anggota Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok Sertu Ajis Hartim mengatakan sejumlah Fasilitas sekolah di Kabupaten Solok sudah dibuka. Aktivitas belajar mengajar secara tatap muka di sekolah juga sudah diberlakukan. 

Namun demikian pihak sekolah masih membatasi jam pelajaran dan tetap meningkatkan kewaspadan dengan memperketat penerapan protokol kesehatan.    

Loading...

“Para murid diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan pihak sekolah dan jaga jarak guna mencegah semakin meluasnya penyebaran virus corona atau covid 19,” katanya, Selasa, 5 Desember 2020.

“Meski pemerintah telah memberlakukan situasi new normal, bukan berarti wabah virus corona telah berakhir. Dengan dibukanya kembali sekolah ini, kita patut bersyukur. Karena dapat kembali belajar bersama teman-teman dan guru secara langsung,” ucap Sertu Ajis.  

 Lanjut disampaikannya, tetapi kita tidak boleh lengah dan terlena, kewaspadaan terhadap Covid 19 justru harus lebih ditingkatkan, demi menjaga keselamatan kita bersama.    

“Kami harap para murid dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta wajib tes suhu tubuh sebelum masuk lingkungan sekolah,” jelasnya.   

“Bukan di sekolah saja, tapi dalam aktivitas keseharian kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, sampai wabah ini berakhir,” pungkas Sertu Ajis Hartim. 

 

Bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...