Diduga Berniat Merampok, Pria Ini Tewas Terjepit Jendela yang Dibobol

REDAKSIRIAU.CO.ID  TALLAHASSEh - Seorang tersangka pencuri ditemukan tewas tergantung di jendela rumah yang dibobolnya di Florida, Amerika Serikat.

Melansir NY Daily News pada Selasa (15/12/2020), pria bernama Jonathan Hernandez itu ditemukan sudah tewas ketika aparat tiba di tempat kejadian di Lehigh Acres, sekitar 15 mil timur Fort Myers pada Sabtu (12/12/2020), menurut Kantor Sheriff Lee County

Pihak berwenang menduga, pria berusia 32 tahun itu terimpit jendela rumah yang dia coba masuki. Jendela yang terbanting menutup ke bawah menghimpit lehernya dam membuatnya tergantung sampai tewas.

Loading...

Keluarga pria tersebut membantah kabar yang beredar, dengan mengatakan bahwa Hernandez bukanlah pencuri atau orang jahat.

Tapi Letnan Russell Park, juru bicara kantor sheriff, menjelaskan kasus itu dalam sebuahvideo briefing Senin (14/12/2020).

Baca juga: Pria di India Diarak Telanjang karena Tuduh Saudara-saudaranya Berbuat Kriminal di Facebook Live

Ia mengatakan, mantan narapidana itu benar-benar mencoba untuk membobol rumah melalui jendela.

Tapi, penutup jendela yang dibuka ke arah atas terbanting tiba-tiba dan menjepit lehernya. Hal itu membuatnya tetap di udara untuk waktu yang tidak diketahui lamanya.

Park juga mengatakan Hernandez tidak asing dengan kasus. Ia mencatat bahwa Hernandez ditangkap pada 2014 karena dugaan keterlibatannya dalam kasus pembunuhan.

Park tidak memberikan detailnya.

Baca juga: Bunuh Korban dengan Racun Napas Iblis Sepasang Kriminal Ini Dipenjara Seumur Hidup

Tunangan Hernandez, Patricia Duarte, mengatakan keluarganya terkejut dengan tuduhan terbaru dan tidak percaya dia membobol rumah.

“Begitu saya sampai di sana, saya merasa, tidak mungkin. Bukan itu yang terjadi, "katanya kepada stasiun lokal NBC2 News.

“Saya hanya ingin sesuatu dilakukan dengan cara yang benar. Saya butuh investigasi yang tepat, ”katanya.

"Saya membutuhkan kebenaran yang sebenarnya untuk bisa terungkap."

Divisi kejahatan utama dari Kantor Sheriff Lee County masih memimpin penyelidikan ini.

Kompas

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...