Sambut HUT RI ke 75, Unsur Maritim Rohil Berikan Bantuan Ke Buruh Harian Lepas

REDAKSIRIAU.CO.ID, ROKAN HILIR - Pada momen penyambutan HUT RI ke 75 tahun 2020, Satuan Polisi Air Polres Rokan Hilir, bersama TNI AL, Basarnas dan unsur maritim menggelar kegiatan bakti sosial kepada maysarakat pesisir.

Bentuk kepedulian itu diwujudkan dengan  cara memberikan bantuan seperti sepatu kepada para buruh harian lepas, tidak hanya sepatu mereka juga membagikan 500 masker dipelabuhan Oliong hingga dijalan protokol.

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam hal pencegahan penyebaran virus covid 19, tim gabungan tersebut terus melakukan kegiatan rutin pengecekan suhu tubuh penumpang dipelabuhan Oliong Bagansiapiapi, tidakk hanya pengecekan suhu tubuh, penumpangg yang tidak menggunakan masker juga di pasang sendiri masker oleh para petugas.

Loading...

Usai melakukann pengecekan kesehatan, unsur maritim juga menggelar kegiatan bakti sosial  dengan cara membantu para buruh lepas yang ada dipelabuhan tersebut.


Kasat Polair Polres Rohil, AKP Sapto Hartoyo mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kemeriahan penyambutan HUT RI ke 75 tahun, hal yang sama dikatakan  kepala KSOP Bagansiapiapi Syafrizal dia menjelaskan ikut prihatin kepada buruh lepas pada saat mereka bekerja hanya menggunakan sandal jepit, untuk itu sebagai bentuk aspirasi kepada para buruhh pekerja buruh lepas  tersebut, mereka berinisiatif untuk membagikan sepatu dan masker.

Usai memberikan bantuan kepada buruh lepas, tim gabungan melanjutkan pembagian sebanyak 500 masker kepada maysarakat yang tidak menggunakan masker  yang dipusatkan dijalan protokol Bagansiapiapi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...