RUPSLB Penetapan Direksi-Komut Bank Riau Kepri Direncanakan Akhir Agustus Ini

Ilustrasi/int

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU — Pemprov Riau merencanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), penetapan direksi dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri (BRK) akan dilangsungkan pada akhir Agustus ini.

Asisten II Setdaprov Riau Evarefita mengatakan, RUPSLB itu diagendakan pada tanggal 28 Agustus 2020. “Tapi untuk kepastiannya belum, masih tentatif. Bisa jadi berubah,” katanya, Jumat, 14 Agustus 2020.

Namun demikian Eva membenarkan, bahwa RUPSLB ini untuk pengukuhan posisi direksi dan Komisaris Utama PT Bank Riau Kepri.

Loading...

Diketahui sebelumnya Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, telah mengeluarkan nama-nama calon direksi dan komisaris utama untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan.

Adapun posisi jabatan yang akan diisi oleh orang baru selain komisaris utama Yakni posisi Direktur Utama, Direktur Dana dan Jasa serta Direktur Operasional di BPD tersebut.

Sedangkan nama-nama calon direksi dan Komut pilihan OJK adalah Yan Prana Jaya Indra Rasyid (Komisaris Utama BRK), Andi Buchori (Dirut BRK), HM Suharto (Direktur Dana dan Jasa BRK). Sedangkan calon Direktur Operasional BRK yakni Denny Mulya Akbar dan Said Syamsuri, namanya dikembalikan OJK.

 

Bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...