Demi Sang Kekasih, Aksi Pria Lawan Begal di Sukajadi Ini Jadi Viral

 REDAKSIRIAU.CO.ID  Aksi seorang pria melawan begal terekam video dan menjadi viral di Sosmed. Dari informasi, aksi pembegalan itu terjadi di kawasan Sukajadi, Kota Bandungg

 

Dari rekaman video itu terlihat seorang pria dan wanita berdiri di depan sebuah rumah. Tiba-tiba pelaku yang menggunakan helm berjalan menghampiri mereka berdua, orang tersebut lalu mengacungkan senjata tajam.

Loading...

Pria berhelm itu tampak mengambil sesuatu dari perempuan. Saat itu juga si pria mencoba menangkap pelaku begal tersebut sambil berteriak “begal”. Namun usahanya itu mendapatkan perlawanan dari pelaku dengan senjata tajam yang dipegangnya.

 

Terlihat pula, pelaku mengayunkan sencata tajam itu ke arah korban pria, kemudian korban langsung loncat menghindari ayunan senjata tajam itu ke arahnya. “A, begal, A, begal,” teriak korban pria tersebut.

Mendengar teriakan itu, warga dari dalam rumah langsung menghampirinya, sedangkan pelaku langsung melarikan diri. Video rekaman kamera pengawas ini diunggah akun @infobdg.id dalam media sosial Instagram.

Mengutip kompas.com, Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustika mengatakan, video aksi begal yang viral di media sosial tersebut terjadi di depan Gang Arbian di Jalan Cipedes Tengah, Rt 05/06, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Terjadi pada Minggu, 09 Agustus 2020 sekitar pukul 01.49 WIB.

Saat itu, korban yang diketahui bernama Taupan hendak menjemput calon istrinya, Ernawati di depan Gang Arbian, Jalan Cipedes Tengah, gang masuk menuju rumahnya. Ketika mereka tengah mengobrol tiba-tiba datang seorang pria berhelm dan tidak dikenal menghampiri korban. (betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...