Konflik Aurel – Azriel dengan Raul Ramos, KD Buka Suara

REDAKSIRIAU.CO.ID — Krisdayanti akhirnya blak-blakan soal konflik antara kedua anaknya Aurel dan Azriel kepada Suaminya Raul Ramos. Puncak dari konflik ini saat Azriel, menuliskan curahannya di akun Instagram miliknya. Dari curahannya, Azriel mengungkapkan rasa sedihnya atas perlakuan Raul Lemos.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, pada video yang diberi judul : KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)itu, Krisdayanti membeberkan bahwa sebagai seorang ibu dirinya menyadari masih punya tanggung jawab terhadap anak-anaknya.

Bentuk tanggung jawab yang diutarakan oleh Krisdayanti, dirinya masih sering menanyakan kondisi kedua anaknya itu. Dia mengaku aktif menanyakan kabar mereka. Meski terkadang tidak direspon, KD mengaku selalu bertanya kepada anak-anaknya.

Loading...

“Jadi kalau saya punya tanggung jawab untuk menegur anak anak menanyakan kabarnya, sikapnya, apa yang sedang terjadi dengan perasaannya, saya memang stalker, saya memang melihat perkembanga anak-anak yang besar besar ini lewat media sosial, instagramnya. Sangat aktif tanya mereka mau direspon ga direspon saya selalu tanya,” kata Krisdayanti.

Krisdyanti mengklarifikasi bahwa  jika dirinya dan Raul Lemos tak pernah membeda-bedakan perlakuan kepada setiap anak-anak mereka. Termasuk kepada Aurel dan Azriel, meskipun pernikahannya dengan Raul Lemos, dianugerahi 2 anak, yakni Amora dan Kellen. “Aku nggak pernah beda-bedain anak-anak,” ucapnya.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengutarakan bahwa jika hati kecilnya merasa dirinyatak dianggap. Namun dia berpikir jika anak-anaknya yang kini sudah beranjak dewasa sudah memiliki kesibukan masing-masing. “Sebagai suara perempuan kecil hati rasanya koknggak nganggep aku ibunya yangngelahirin gitu tuh ada, tapi ya udahlahnggak usah terlalu dibesar besarkan,” ucapnya. 

 

Bertuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...