Viral! Seorang Perempuan di Pekanbaru Ambung Kucing Hingga 360 Derajat, Cat Lovers Geram

REDAKSIRIAU. CO.ID PEKANBARU –Seorang perempuan di Pekanbaru mendadak viral di media sosial karena videonya yang melambungkan seekor kucing.

Pada postingan salah satu akun Instagram pecinta satwa yang ada di Pekanbaru, @cintasatwariau, perempuan tersebut diketahui bernama Martini Hutahean.

” Video ini kami ambil dari postingan di strory IG @martinihutahaean @martinihth Tidak tau siapa pelaku dlm video tersebut. Kami sdh mencoba memghubungi pemilik akun namun hanya di read dan no respon. Pelakunya mungkin hanya iseng dan bercanda dgn kucingnya. Tp dia tidak menyadari bhw apa yg dilakukannya bisa mencelakai kucingnya. Semoga pelaku tdk mengulangi lg perbuatan yg bisa membahayakan nyawa si kucing,” bunyi caption postingan @cintasatwariau.

Loading...

Dari video yang beredar, perempuan berambut panjang tersebut melambungkan seekor kucing berwarna hitam putih hingga berputar 360 derajat.

Akibat video tersebut, netizen terutama pecinta kucing atau cat lovers menyerang akun pribadi Instagram perempuan yang diduga merupakan salah seorang mahasiswi di Universitas yang ada di Pekanbaru.

Namun hanya beberapa jam pasca viralnya video, perempuan tersebut langsung membuat klarifikasi di Instastorynya.

“Saya minta maaf atas video saya, itu kucing pribadi saya. Kucingnya tidak kenapa-kenapa. Terimakasih. Untuk semua cat lovers, saya benar-benar minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakiti kucing itu, karena kucing itu peliharaan saya. Saya belum bisa merespon, karena saya kaget video saya bisa ramai seperti ini. Terimakasih,” tulisnya di Instastory. 

Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...