Bocah Laki-laki Tenggelam Di Sungai Pinggan

Sejumlah warga dan petugas kepolisian setempat saat berada di lokasi kejadian.

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Seorang anak laki-laki yang baru berusia 2 tahun yang diketahui bernama Afrizal dikabarkan terjatuh dan tenggelam saat melintasi jembatan Sungai Pinggan Desa Gemilang Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Ahad (19/1/2020).

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat itu ayah korban yang bernama Samsul (35) yang beranjak dari arah Pasar Sungai Piring menuju Desa Sialang Kecamatan Batang Tuaka hendak melintasi jembatan tersebut dengan membonceng tiga orang anaknya, namun pada saat menaiki badan jembatan yang memang sudah sejak lama rusak tersebut, sepeda motornya oleng dan mengakibatkan kendaraan tersebut tumbang keposisi sebelah kanan.

"Saksi Samsul dan tiga orang anaknya jatuh ke sungai dan mengakibatkan satu orang anaknya hilang di sungai tersebut", ungkap Kapolsek Batang Tuaka, IPTU Andi Aceh.

Loading...

Lebih lanjut ia menjelaskan, ayah korban yang saat itu menyadari bahwa salah satu anaknya hilang lalu bergegas meminta bantuan kepada warga setempat untuk melakukan pencairan, namun upaya sang ayah tidak berhasil karena sang anak sudah tenggelam di sungai tersebut.

"Selanjutnya saksi Samsul bersama warga melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Batang Tuaka," kata Andi Aceh.

Hingga saat ini Personil Polsek Batang Tuaka bersama masyarakat Parit Sungai Pingan  dan masyarakat Kelurahan Sungai Piring masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang belum juga di temukan. (Ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...