Lina Jubaedah Sering Mau Pulang ke Rumah Sule, Teddy Selalu Melarang

REDAKSIRIAU. CO.ID Setelah menikah dengan Teddy, Lina Jubaedah, kerap ingin pulang ke rumah di Bekasi, Jawa Barat, yang ditempati oleh mantan suaminya, Sule, dan anak-anak.

Tapi menurut asisten Lina, Butet, Teddy selalu melarangnya karena khawatir istrinya itu bakal kembali ke pelukan Sule.

"Memang sering mau pulang ke Bekasi soalnya dicegah nggak boleh sama Teddy itu, nurut. Sempet sering pulang sama Teddy cuman ya itu bilangnya gitu ‘ngapain pulang ke kampung nanti ketemu lagi sama Kakang Prabu nanti balik lagi’," kata Butet saat ditemui di Bumi Panyawangan Real Estate Cileunyi, Bandung Jawa Barat, Jumat (10/1/2020) malam.

Loading...

Butet lantas menceritakan kejanggalan setelah Lina menikah dengan Teddy. Lina diakuinya berubah drastis. Contohnya, dia dan Lina jadi tak dekat seperti biasanya.

 

 

"Jadi lebih nggak deket sama Butet. Jadi jarang ngobrol," ujarnya.

Butet pernah mengingatkan Lina Jubaedah soal perubahan sikapnya itu. Hanya saja, Lina tak pernah menghiraukannya.

"Karena Teddy-nya sering komunikasi sama bunda, ya nggak dihiraukan omongan Butet, nggak dihiraukan sama bunda Lina. Cuma Butet sempet ngingetin," ujar Butet.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2019. Menurut sang suami, Teddy, Lina sempat pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Namun, setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga kuat, mantan istri komedian Sule itu menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Beberapa hari setelah Lina meninggal, sang putra, Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian sang bunda tak wajar.Suara.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...