Ria Irawan Sempat Dekat dengan Vokalis Rollings Stones

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU –Semasa mudanya, aktris Ria Irawan dikenal sebagai perempuan yang cantik dan seksi. Hal ini yang membuat dirinya sempat memiliki kedekatan dengan vokalis band Rolling Stones, Mick Jagger.

Dilansir dari akun twitter seorang penulis dan pengamat musik Adib Hidayat, kedekatan Ria Irawan dengan vokalis Rolling Stones terlihat jelas dengan dua foto. Dimana foto pertama tampak Ria Irawan memeluk sang vokalis, sedangkan foto kedua tampak Ria Irawan diboncengi Mack Jaggger dengan sepeda.

“Selamat jalan Mbak @RiaIrawan. Foto saat Ria Irawan menemani @MickJagger menjelang konser vokalis @RollingStones ini di Jakarta, 30 Oktober 1988,” cuit Abdi Hidayat dalam akun twitternya @AbdiHidayat, Senin 6 Januari 2020.

Loading...

Sementara dilansir dari Tempo, Ria Irawan yang saat itu masih berumur 19 tahun mengatakan Mick Jagger bahkan sempat menginap di rumahnya sebelum menggelar konser Rolling Stones di Jakarta.

“Mick sempat menginap di rumah saya,” kata Ria Irawan saat itu.

Seperti yang diketahui, Ria Irawan meninggal dunia Senin pagi tadi seusai azan Salat Subuh. Ria Irawan meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker yang dideritanya sejak tahun 2004 silam.

Sumber : bertuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...