Ketua PKK Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikhah Hadiri Pelantikan TP PKK Pusat

REDAKSIRIAU.CO.ID, JAKARTA - Sebelumnya Ketua Umum TP PKK Pusat dijabat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo (Masa Bhakti 2014 - 2019) digantikan Tri Suswati Tito Karnavian (Masa Bhakti 2019-2024). Acara ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir - Riau Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos. M.E.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dalam sambutannya mengatakan, salah satu tugas dari PKK yang sangat diharapkan sekarang tidak lebih adalah amal perbuatan yang bisa dibawa untuk investasi akhirat. Karena, waktu kematian itu tidak tahu kapan waktunya. 

"Untuk itu, mari kita gunakan kekuasaan ini untuk berbuat baik yang sebanyak-banyaknya kepada orang lain. Karena, masih banyak memerlukan uluran tangan dan semoga amal perbuatan menjadi bekal bagi kita untuk di alam akhirat nanti," kata Tito.

Ia juga berpesan untuk tidak mengabaikan ibu-ibu yang ada di daerah karena banyak ibu-ibu ini yang berpotensi dan cerdas.

Loading...

"Organisasi PKK ini tidak hanya ada kebutuhan bisnis tapi harus membuat terobosan-terobosan yang diharapkan oleh masyarakat," ungkap Mantan Kapolri yang sekarang ini menjabat sebagai Mendagri. 

Sementara itu, selaku Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan, usai mengikuti pelantikan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Umum TP PKK Pusat Ibu Tri Suswati Tito Karnavian. 

"Semoga PKK makin jaya. Untuk itu, program prioritas PKK diharapkan bisa dilaksanakan hingg tingkat paling bawah," ujarnya.

Ia menambahkan, mengingat Ketua TP PKK di Daerah merupakan istri dari Kepala Daerah, maka dalam tugasnya dapat melaksanakan program yang sangat strategis, salah satunya kesejahteraan keluarga yang diawali dari keluarga. (galeri)

 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...