Perduli Pendidikan, Babinsa Ini Bonceng 3 Murid

REDAKSIRIAU.CO.ID, KUBU - Bermanfaat untuk orang banyak merupakan bentuk upaya TNI AD khususnya para Babinsa Koramil 04/Kubu dalam melaksanakan tugas di desa binaan.

Seperti membonceng murid SD, Babinsa di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu bonceng tiga anak sekolah yang sedang berjalan kaki pulang dari sekolah menuju rumahnya.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan, Selasa (1/10) menyampaikan bahwa pada kesempatan itu anak buahnya melihat anak-anak sekolah sedang berjalan kaki sepulang dari sekolah.

 

"Demi anak sekolah harus dilakukan meski harus bonceng tiga, dan karena itu, Babinsa hati-hati dalam mengendarai sepeda motornya," ujarnya.

Diterangkan Danramil lagi, membantu anak sekolah itu sebagaian dari tugas dan fungsi TNI selaku Babinsa di desa binaan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan agar tidak dianggap keras terhadap masyarakat, khususnya anak sekolah.

Untuk itu, Danramil berharap para Babinsa jajarannya dapat lebih meningkatkan rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Harapan kita, kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya desa binaan lebih meningkatkan rasa empati dan kepeduliannya," harap Danramil.

Loading...

 

Inforohil

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...