Berusia 36 Tahun, Frank Ribery Tetap Gacor Main di Serie A Italia

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU - Meski telah berkepala tiga, Frank Ribery tetap menampilkan permainan terbaiknya di musim perdananya bermain di Serie A Liga Italia.

Dari enam pertandingan awal Serie A Liga Italia, Ribery yang kini telah berusia 36 tahun mampu menciptakan dua gol. Dimana satu golnya mampu membawa timnya Fiorentina mengalahkan AC Milan, Senin 30 September 2019.

Sejak diboyong dari Bayern Munchen, Ribery berhasil membuktikan diri sebagai pemain yang masih memiliki kualitas mumpuni.

Loading...

Ribery berhasil merebut hati Vicento Montella (pelatih Fiorentina) dengan menjadi starter di beberapa pertandingan awal Serie A Liga Italia.

Tak hanya sekedar menjadi starter, Ribery mampu bermain apik bersama beberapa pemain muda Fiorentina. Terutama dengan Federico Chiesa yang menjadi tandem Ribery di lini depan Fiorentina.

Seperti yang diketahui, sepanjang karirnya Ribery lebih banyak bermain untuk klub asal Jerman, Bayern Munchen. Tercatat, Ribery bermain selama 12 tahun.

Ribery juga pernah memenangi beragam gelar juara. Terutama juara Liga Champions bersama Bayern Munchen. Sementara untuk gelar individual, Ribery pernah tercatat masuk ke dalam tiga besar pemain terbaik dunia. 

 

Bertuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...