Ini Sejumlah Daerah di Riau Yang Diperkira Diguyur Hujan

Ilustrasi/Int

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU - BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan sejumlah daerah di Riau hari ini, Senin 30 September 2019 berpotensi akan diguyur hujan. Terutama pada pagi, siang, sore dan malam hari.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menjelaskan pagi ini kondisi cuaca secara umum cerah berawan dengan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang tidak merata di wilayah Pesisir Timur, seperti di Bengkalis, Rokan Hilir, Meranti dan Kota Dumai.

Lalu pada siang hari nanti potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat di sertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Kota Dumai, Kampar, Siak.

Loading...

"Sedangkan pada malam, berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah pesisir timur," ungkapnya.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem meminta kepada masyarakat waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat berpotensi terjadi di wilayah Siak, Bengkalis, Kota Dumai, dan Kampar.

Suhu udara berkisar pada 22 hingga 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara 50% hingga 100%. Sedangkan arah angin bertiup dari Timur ke Tenggara dengan kecepatan 10 hingga 20 kolometer per jam.

 

bertuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...