Ratusan Anak -anak TK dan KB Se-Kecamatan Tapung Terlihat Antusias Mengikuti Peragaan Manasik

REDAKSIRIAU.CO.ID TAPUNG - Sebanyak 11 sekolah tingkat TK dan KB mengikuti peragaan Manasik Haji / Umroh yang digelar di lapangan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Sabtu 3 Agustus 2019. Anak – anak yang mengikuti kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpaudi Kecamatan Tapung dan juga dihadiri para orang tua serta di dukung penuh Shirotol Jannah Tour & Travel sebagai penyelenggara resmi umroh.

“Anak saya sangat antusias mengikuti peragaan manasik haji ini, pagi – pagi sekali anak sudah bangun. Kami juga para orang tua sangat senang dan bangga dengan terlaksananya program ini. Mudah – mudahan membawa kebaikan bagi  anak – anak kami,” ujar Tuti salah satu orang tua yang mendampingi sang anak ikut kegiataan peraga manasik haji – umroh.

Sementara itu, Ketua Panitia Azrina Nelti menyebutkan, kegiatan peraga manasik ini di ikuti 11 sekolah dengan jumlah total peserta lebih dari 200 orang. Ia berharap, kegiatan ini akan memberikan ilmu serta kebaikan dan bahkan semua orang yang hadir, baik orang tua dan siapapun yang mengikuti acara ini. Ia juga mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara tersebut.

Loading...

Sementara itu, Ketua Himpaudi Kecamatan Tapung Aida Wisrilah SPd mengatakan, kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini menjadi sangat istimewa. Apalagi pada saat yang bersamaan, juga sedang terlaksana ibadah haji di tanah suci d Mekkah. “Kita bersyukur kegiatan tahunan ini dapat terlaksana dengan baik. Kita senang dan bangga melihat anak – anak kita yang antusias mengikuti kegiatan positif ini,” sebut Aida.

Dari pantuan BertuahPos.com dilokasi acara, ratusan peserta anak – anak yang juga di ikuti para orang tua, terlihat semangat dan penuh antusias. PT Shirotol Jannah sebagai penyelenggara Resmi Umroh dengan izin Kementerian Agama RI sangat bersyukur dapat ikut terlibat dan berpartisipasi dalam menyukseskan acara. “Kita sangat senang dan bahagia dengan kegiatan seperti ini, kita insyaAllah pasti dukung kegiatan positif,” sebut Muhammad Junaidi selaku Direktur Utama PT Shirotol Jannah Tour & Travel.(mj)

Shirotol Jannah merupakan perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang mendapat izin resmi dari Kementerian Agama RI. Diketahui, izin resmi yang dikeluarkan oleh Menteri Agama untuk PT Shirotol Jannah dengan nomor 322 dengan alamat website www.shirotoljannah.com 

Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...