Pemain Sriwijaya FC Ditelantarkan Panpel PSPS Riau, Hingga Sewa Bus Sendiri

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU - Hal memalukan kembali terjadi dalam sepakbola Indonesia. Terbaru, pemain dan official klub Sriwijaya FC terlantar setibanya di Kota Pekanbaru, Minggu 21 Juli 2019.

Hal tersebut terungkap setelah CEO Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengunggah foto pemain Sriwijaya di Bandara Sultan Syarif Kasyim II Kota Pekanbaru.

Dalam postingannya tersebut, bahkan Hendri memberikan caption pihaknya harus menyewa sendiri bus setibanya di Pekanbaru.

Loading...

"Nasib Pemain SFC ditelantarkan panitia PSPS. Dijelaskan oleh Media Officer kita, bahwa kepanitiaan mereka sudah bubar. Akhirnya, kita sewa mobil sendiri. Ini cobaan nak naik Liga 1 caknyo," tulis Hendri dalam akun Instagramnya @hendrizainuddin.

Hingga berita ini diterbitkan, postingan tersebut telah dilike hingga 2 ribu lebih dan dikomentari hingga 150 lebih komentar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSPS Riau, Andi Oh, telah mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Sriwijaya FC dijadwalkan akan menghadapi PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019. Pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai ini, akan dilaksanakan pada hari Selasa 23 Juli 2019. 

 

Bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...