Tidak Penuhi Undangan Hearing DPRD, Ini Alasan PLN

Ilustrasi/Int

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) katakan pihak PLN tidak penuhi undangan pada saat hearing yang dilaksanakan di ruangan Komisi III DPRD Inhil.

Ketidak hadiran pihak PLN Tembilahan membuat Edy Haryanto mempertanyakan apa penyakit dari PLN Tembilahan sehingga tidak berani memunculkan diri di hearing yang dilaksanakan serempak dengan hearing PDAM Inhil, Jumat (31/5/2019) sore.

"Nanti akan kita panggil ulang PLN Tembilahan," Kata Edy Haryanto dengan nada kesal. Usai hearing dengan PDAM di ruangan komisi III DPRD Inhil.

Loading...

Kemudian akan hal tersebut, Nurwijaya selaku Manajer PLN Tembilahan saat dihubungi wartawan halloriau melalui sambungan seluler menyampaikan dirinya sudah berkordinasi dengan Komisi III DPRD Inhil akan ketidak hadirannya di hearing tersebut.

"Saya sekarang berada diluar kota, maka dari itu tidak bisa hadir pada hearing kali ini," ungkap Nurwijaya.

Kemudian Nurwijaya menyebutkan dari koordinasinya kepada Komisi III DPRD Inhil nantinya akan hearing kembali selepas lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah. (Ezy/Rls).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...