Bentuk Kepedulian, Komunitas Di Kuansing Lakukan Hal Ini

Ilustrasi/Int

REDAKSIRIAU.CO.ID, TALUK KUANTAN - Komunitas Kita Sayang Indonesia ( KATASANDI Kuantan Singingi ) memiliki bentuk perhatian yang tinggi terhadap pendidikan, dalam hal ini khususnya kepada pendidikan Alquran, senin (20/5/19)1558415424-RiauBertuah co-IMG-20190521-WA0003

 

Gerakan 1000 Alquran yang di taja oleh KATASANDI Kuansing, yang dimana gerakan ini bentuk kepedulian KATASANDI terhadap banyaknya Alquran yang tidak layak baca di masjid yang ada d kabupaten Kuantan Singingi.

Loading...

 

 

Katasandi Kuansing menggalang Alquran ini sudah 3 minggu lalu. Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih atas sumbanganya.

 

Pembagian Alquran atau gerakan 1000 Alquran ini awal akan di lakukan di kecamatan pangean desa Pembatang dan Desa Padang Kunik tepatnya di masjid2 desa tersebut. Alhamdulillah Alquran di bagikan Sebanyak 30 buah Alquran. Penyerahan Alquran dari Katasandi Kuansing langsung di terima oleh kades masing-masing desa.

 

 

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Pembatang dan Desa Padang Kunik yang telah menyediakan tempat dan meluangkan waktunya untuk bertemu kami dari Katasandi Kuansing. Mudah-mudahan Alquran yang kami salurkan ini agar dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. "Ujar ketua Katasandi Kuansing Pepi Reskianto."

 

 

Pada saat penyerahan Alquran dari Katsandi ini turut hadir Sekjend katasandi Kunsing yaitu Padri beserta Kawan-Kawan Katasandi Lainnya.

 

 

Besar harapan kami untuk generasi muda yang ada d kabupaten Kuantan Singingi khususnya di Kec. Pangean Desa Pembatang dan Desa Padang Kunik ini agar bisa menjadi Qori dan Qori'a. Aminn ya rabbal Alammin. Sambut Ketua katasandi Pepi Reskianto. 

 

Riaubertuah.id

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...