Ini Perkiraan Cuaca Di Riau Hari Ini

Ilustrasi/Int

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU – Mulai pagi hingga malam hari nanti, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan hujan akan terjadi di sebagian besar wilayah Riau. Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki mengatakan, pada pagi hari, sebagian daerah bahkan terjadi hujan yang disertai petir.

Pagi hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir disebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kampar dan Bengkalis,” katanya, Senin (13/5/2019).

Marzuki mengatakan untuk siang harinya hujan dengan intensitas ringan yang bersifat lokal dan tidak merata terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, dan Kota Pekanbaru.

Loading...

Pada sore hingga malam hari, hujan dengan intensitas ringan yang bersifat lokal dan tidak merata akan terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kampar dan Kepulauan Meranti.

Marzuki mengatakan, hujan diprediksi akan terjadi hingga Selasa (14/5/2019) dini hari besok. “Dini hari hujan dengan intensitas ringan yang bersifat lokal dan tidak merata terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kampar dan Kepulauan Meranti,” katanya.

Sementara itu, untuk pantauan titik panas (hotspot), di Pulau Sumatera hari ini terdapat 17 titik panas. Dari jumlah tersebut, 4 titik terdeteksi di Riau.

Pantauan jumlah titik panas di Pulau Sumatera hari ini:
• Bengkulu = 1
• Jambi = 1
• Lampung = 1
• Sumsel = 4
• Kepri = 6
• Riau = 4 (Bengkalis = 1, Dumai = 1, Pelalawan = 1, Inhu = 1

Marzuki menyebutkan, untuk Riau, satu titik panas yang terdapat di Kabupaten Indragiri Hulu berada pada level confidance 70 persen.

 

Riaubertuah

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...