Bank Riau Kepri Menuju Konversi Syari'ah

Hut Ke 53, Bank Riau Kepri Syari'ah Tembilahan Santuni Anak Yatim

Kepala Bank Riau Kepri Syari'ah, Jon Hendri saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Hari ini tepatnya Senin (1/4/2019) menjadi momentum bersejarah bagi Bank Riau Kepri (BRK) sebab dihari dan bulan inilah bank yang berlogo tiga layar terkembang ini terbentuk dan ikut bersaing didalam dunia perekonomian global.

Selain dikenal sebagai salah satu sumber andalan dari Pendapatan Asli Daerah di Provinsi Riau, Bank Riau Kepri yang sudah berusia 53 tahun ini juga dikenal sebagai salah satu bank yang selalu menampakkan peningkatan kinerja serta peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM).

Sempena HUT yang ke 53 tahun 2019 ini, Bank Riau-Kepri Cabang Kota Tembilahan bertekad untuk tetap menjadi bank yang mandiri dan kokoh dalam hal likuiditas.

Loading...

Hal ini juga disampaikan oleh Kepala Bank Riau Kepri Syari'ah Kota Tembilahan, Jon Hendri saat menggelar acara seremonial di kantor cabang BRK Syari'ah jalan Jenderal Sudirman Kota Tembilahan pada Senin (1/4/2019) sore.

Menurut penuturannya, secara perlahan Bank Riau Kepri akan berubah secara keseluruhan menuju syariah dan hal itu telah di setujui oleh pemegang saham yang merupakan Kepala Daerah Riau Daratan dan Kepulauan.

 

"Insha Allah, PT Bank Riau Kepri akan menuju konversi ke syariah yang akan meningkatkan perekonomian sesuai dengan syariat Islam," kata Jon Hendri saat menyampaikan kata sambutan. 

Dihari ulang tahun BRK ke 53 tahun ini, katanya lagi, kita juga melakukan beberapa rangkaian acara seremonial yang diharapkan juga bermanfaat bagi masyarakat.

"Salah satunya kami juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim, dan semoga kedepannya Bank Riau Kepri Syari'ah dapat lebih melakukan kegiatan perbankan yang bernilai syari'ah pula," harapnya.

Dari pantauan www.redaksiriau.co.id, perayaan HUT BRK Syari'ah Kota Tembilahan ini sangat disambut antusias oleh para undangan yang datang dari berbagai elemen masyarakat, terlebih lagi, acara perayaan ini juga diisi dengan kegiatan peringatan Isra Mi'raj dengan menghadirkan Ustad Muhammad Yusuf dari Kota Tembilahan.

Dari tausiyahnya, Ustad Muhammad Yusuf sangat mendukung peningkatan perekonomian yang berlandaskan aturan agama Islam, sehingga kedepannya diharapkan seluruh roda perekonomian akan sesuai dengan apa yang dianjurkan didalam agama Islam.

"Bank Riau Kepri Syari'ah ini adalah salah satu upaya kita sebagai umat Islam untuk membangkitkan perekonomian yang sesuai dengan syariat Islam, jadi marilah kita bersama-sama sebagai umat Islam beramai-ramai hijrah kearah yang baik dan sesuai dengan anjuran agama Islam," sebut Ustad Muhammad Yusuf. (Ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...