Abdul Wahid, Dani M Nursalam, Iwan Taruna Dapat Dukungan KPJ

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Ratusan pedagang di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Jalan (KPJ) mendeklarasikan dukungan terhadap calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (31/3/2019).

Para pedagang yang terdiri dari penjual baklor, siomay, ayam goreng, dan berbagai jenis makanan tersebut mantap mendukung caleg-caleg PKB yaitu Abdul Wahid untuk DPR RI, Dani M Nursalam untuk DPRD Riau dan Iwan Taruna untuk DPRD Inhil.

Dipimpin Ketua KPJ, Subhan sebanyak 214 pedagang jalanan pun dengan lantang membacakan ikrarnya untuk memberi dukungan penuh terhadap ketiga putra terbaik Inhil tersebut.

Loading...

Pokoknya kami siap mendukung Iwan Taruna, Dani M Nursalam dan Abdul Wahid, ujar Subhan yang disetujui dengan sorakan dari pedagang lainnya.

Iwan Taruna sendiri dengan tegas menjanjikan akan memperhatikan para pedagang jalanan yang selama ini selalu di pandang sebelah mata.

Agar mereka semua mendapat perlakuan sama seperti pedagang pada umumnya, pria yang akrab disapa IT itu mengatakan akan membuat para pedagang ini diakui oleh pemerintah dengan membuat badan hukum terhadap komunitas ini.

Mulai sekarang, pedagang jalanan tidak boleh dipandang sebelah mata lagi, hari ini pula saya deklarasikan bahwa saya adalah bagian dari KPJ, apapun permaslahan kedepannya, kami siap membantu bapak dan ibu sekalian, tukas caleg dari PKB nomor urut 1 daerah pemilihan Tembilahan dan Tembilahan Hulu itu. (Ezy/Rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...