Duel Dengan Begal,Iwan Meregang

REDAKSIRIAU.CO.ID Dua pasang begal bersepeda motor bergentayangan di Jakarta Barat. Mereka menyisir sejumlah ruas jalan dan menebar teror kematian kepada masyarakat.

Korban terbaru keempatnya adalah seorang remaja pria, Iwan Saputra (22), yang tewas akibat keganasan mereka. Iwan terbujur kaku bersimbah darah setelah bagian dada dan lehernya dibacok kelompok ini di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019) dini hari tadi.

Meski sempat mendapatkan pertolongan, namun nyawa Iwan tak diselamatkan. Ia kini telah terbujur kaku di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). “Masih di sini, menunggu keluargannya,” ujar salah satu petugas kamar jenazah RSCM saat dihubungi, Senin (4/3/2019).
 



Petugas tadi menyebutkan, jenazah Iwan diantar ke RSCM oleh polisi sekitar pukul 3 dini hari tadi. Saat tiba di RSCM tubuh Iwan telah melemas, dari kepala dan dada bercucuran banyak darah. 
 

Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, AKP Erick Sitepu, membenarkan kejadian itu. Menurut dia, saat itu Iwan bersama dengan dua temannya baru pulang menonton live music tak jauh dari lokasi.

Saat perjalanan pulang, Iwan dan temannya dipepet sepasang sepeda motor. Mereka diduga merupakan pelaku. Perlawanan sengit sempat datang dari ketiganya sebelum akhirnya Iwan roboh. "Korban melawan dan langsung ditusuk pada bagian dada," ujar Erick kepada wartawan.

Loading...

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...