Jenazah Ajudan Bupati Demak,Tiba Dikampung Halaman

REDAKSIRIAU.CO.ID Jenazah ajudan Bupati Demak dipulangkan ke kampung halaman setelah kecelakaan maut di Tol Batang - Semarang, dini hari tadi. Korban mengembuskan nyawa terakhir diduga akibat menderita luka parah di kepala belakang.

Korban bernama Febri Dien Terial, warga Petamanan RT 4/1 Pasuruan Jatim. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Kalisari Batang. "Untuk jenazah diberangkatkan pukul 10.00 WIB dari rumah sakit di Batang dan sekarang posisi sudah masuk Pasuruan," kata Kepala Bagian Humas Pemkab Demak, Endah Cahyarini, Minggu (3/3/2019).
 



Meski demikian, Endah mengaku belum bisa memastikan jenazah akan langsung dimakamkan atau menunggu esok hari. "Untuk pemakaman atau besok saya kurang tahu, tapi saat ini jenazah sudah sampai Pasuruan," lugas perempuan berkerudung itu.

Korban tewas merupakan salah satu penumpang mobil Innova bernopol H 9507 PN. Dalam mobil berwarna hitam itu juga ditumpangi Bupati Demak M Natsir, pengawal pribadi bernama Wijaya warga Gemuh Sayung RT 7/2 Demak serta sopir Ali Ashari, warga Wonosalam RT 2/2 Demak. 


Peristiwa itu bermula saat mobil melaju dari arah barat menuju timur di lajur kiri jalan. Semula mobil berjalan mulus hingga saat berada di Jalan Raya Tol KM 349 Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, peristiwa nahas terjadi sekira pukul 03.15 WIB. 

Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil mendadak melihat sebuah truk tronton di depan yang lampu belakangnya dalam kondisi tidak menyala. Sopir yang kaget, tak bisa menguasai laju kendaraannya karena sudah terlalu dekat hingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.

Loading...

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...