Kepergok Vicky Prasetyo, Pria Bareng Angel Lelga di Dalam Kamar Bertelanjang Dada

REDAKSIRIAU.CO.ID Kabar tak sedap menerpa pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang tengah menjalani proses perceraian.

Pada Senin (19/11/2018) dini hari Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga dan mendapati istrinya itu berada dengan seorang pria di dalam kamar.

Pria tersebut diketahui bernama Fiki Alman, artis pendatang baru di industri hiburan tanah air.

Loading...

Marlon, pengacara Vicky Prasetyo, menuturkan Fiki Alman ketika digerebek tengah bertelanjang dada.

"Penggerebekan semalam dia tengah bertelanjang dada," ucap Marlon di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) sore.

Vicky Prasetyo menambahkan pria tersebut langsung lari masuk ke kamar mandi ketika ia menggerebeknya bersama warga sekitar, Ketua RT, dan petugas keamanan.

"Saya lihat pakai mata kepala saya sendiri didampingi teman dan sejumlah media mereka merekam juga. Si cowo itu langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek, sementara Angel langsung bergegas mengenakan penutup kepala," sambung Vicky.

Intai 3 Hari

"Angel! Jadi istri apa kamu kelakuan kamu kayak gitu, Angel?" teriak Vicky Prasetyo sambil menunjuk istrinya, Angel Lelga yang berada di dalam kamar, dikutip dari tayangan Selebrita di kanal YouTube Trans 7 Official.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...