Ladies, Ada 3 Model Bra Terbaru Ala Women'secret Bertali Fleksibel

REDAKSIRIAU.CO ID Label bra Women'secret meluncurkan tiga desain terbaru dari koleksinya. Dalam edisi musim panas, Women'secret menyajikan bra yang sempurna untuk setiap gaya atau kebutuhan, bertajuk The Revolution Bra.

Bra serba guna ini hadir dengan tiga tampilan berbeda dalam satu model dan tujuh kombinasi. Uniknya, tali bra dapat disesuaikan. Bra ini dirancang untuk semua jenis tubuh dengan model dalam berbagai ukuran dan cup.

 

Loading...

Tentu akan menjadi masalah jika perempuan ingin memggunakan gaun tanpa lengan saat memakai bra. Biasanya mereka memutuskan untuk menggunakan bra tanpa tali. Namun ttap saja merasa risih atau tak nyaman.

bra, tren bra, koleksi Women'secret,

Bra serba guna ini hadir dengan tiga tampilan berbeda dalam satu model dan tujuh kombinasi. (Dok. Women'secret)

Dalam koleksi Women'secrer, bra dibuat lebih nyaman dengan potongan yang super low-cut dan nyaman untuk semua musim. Talinya pun lebih fleksibel. Apa saja modelnya?

Strapples

Bra tanpa tali ini tentu lebih nyaman untuk digunakan dengan gaun malam yang seidkit terbuka. Atau saat berenang di pantai.

 

Triangle

Bentuk cup segitiga ini begitu manis. Saking cantiknya, saat mengebakannya cobalah sengaja memamerkan sedikit bagian renda dan potongannya dengan menggunakan gaun atau atasan lebih rendah.

Halter

Bra ini paling trendi. Sangat nyaman ketika dipakai. Bisa juga jika ingin menampilkan bra sedikit terbuka dengan menggunakan pakaian yang lebih tipis.

 

 

 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...