Begal Sadis di Jambi Ambruk Didor Polisi

REDAKSIRIAU.CO Aparat Polsek Polsek Lembah Masurai dan Sat Reskrim Polres Merangin, Jambi melumpuhkan begal yang sering melakukan aksinya dengan kekerasan dan sadis. 

MR (38) terpaksa meringis kesakitan setelah timah panas milik aparat bersarang di kakinya. MR adalah salah satu dari lima pelaku begal yang diburu.

Informasi yang dihimpun, penangkapan pelaku pencurian dengan kekerasan di Desa Nilo dingin ini berkat penyelidikan anggota kepolisian Polsek Lembah Masurai dan Sat Reskrim Polres Merangin dalam beberapa hari. Diketahui jika satu dari lima pelaku masih bersembunyi di Desa Nilo Dingin.

Tak mau buruannya hilang,aparat kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap MR di kediamannya.Namun saat ingin di amankan pelaku sempat melakukan perlawanan dan akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan menembak bagian kaki pelaku.
 

 



Usai berhasil melumpuhkan pelaku,selanjutnya aparat kepolisian melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan rumah pelaku,dan di temukanl satu pucuk senjata api rakitan laras pendek jenis revolver berseta amunisinya.

Selanjutnya pelaku langsung di bawa ke Polsek Lembah Masurai untuk di proses lebih lanjut,namun aparat kepoisian masih terus memburu empat pelaku lainya yang indentitasnya sudah di ketahui aparat kepolisian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Lembah Masurai Iptu H.Sitepu membenarkan jika telah menangkap satu dari lima pelaku curas di wilayahnya.

“Kamis (5/7/2018) malam  baru satu pelaku yang berhasil diamankan bersama satu pucuk senjata api,pelaku juga kita lumpuhkan karena mencoba melakukan perlawanan,untuk empat pelaku lainya kita masih melakukan pengejaran dan identitasnya pun sudah kita ketahui,” katanya, Jumat (6/7/2018).

Loading...

Sindonews.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...