Buka Puasa Bersama, Ini Kata Ketua ISSI Inhil Deni Delmi

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR –Buka bersama (bukber) rasanya sudah menjadi agenda rutin saat bulan Ramadan tiba. Begitu pula halnya dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Indragiri Hilir. Sejak berdiri dua tahun lalu, ISSI tidak pernah alpa menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota.

Tahun ini , kegiatan yang dihadiri langsung Ketua ISSI Inhil Deny Delma, S.Pd, M.Pd, Dewan Pembina ISSI Inhil Sumarsono alias Angau itu dilaksanakan di Sekretariat ISSI Jalan Telaga Biru Tembilahan, Selasa (29/5/2018). Tidak hanya pengurus, puluhan goweser pencinta olahraga sepeda dari dalam maupun luar Tembilahan juga turut berbaur penuh kekeluargaan.

Sebelum waktu berbuka puasa masuk, kegiatan ini diisi dengan sambutan Ketua ISSI Inhil dan tausyiah agama yang disampaikan salah satu pengurus ISSI Kabupaten Inhil, Ustad Yamin.

Loading...

Ketua ISSI Inhil, Deni Delma, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antar ratusan goweser yang tergabung di organisasi ISSI Negeri Seribu Parit ini.

“Buka puasa bersama ini mengandung makna kebersamaan dan persaudaraan sesama pencinta olahraga sepeda. Semoga pengurus dan anggota ISSI Inhil terus semakin kompak kedepanya,” harap Deny Delma singkat.

 

Usai buka bersama dan salat sunat teraweh, kegiatan dilanjutkan dengan rapat pengurus untuk membahas program kerja dan hal-hal yang dianggap penting untuk kemajuan organisasi ini.

 

Untuk diketahui, sejak dilantik oleh Ketua Umum ISSI Provinsi Riau, H Syamsurizal Saleh, di Tembilahan, Sabtu, (21/10/2017) tahun lalu, ISSI semakin eksis melaksanakan banyak kegiatan gowes dan social. Anggotanya pun semakin hari terus bertambah hingga mencapai ratusan goweser dari berbagai macam latar belakang.(ezy/rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...