Dikira Boneka, Pemancing Temukan Mayat

REDAKSIRIAU.CO Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Muara Pantai Wonokerto, Rabu (2/5) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan Afin Aguslani (26), warga Desa Kwigaran Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan saat memancing di lokasi.

Afin awalnya mengira mayat itu adalah boneka. Dari kejauhan, mayat itu hanya kelihatan kepalanya saja. ”Afin saat itu mancing di pinggiran muara. Dia melihat bentuk kepala dari kejauhan. Awalnya dikira boneka, tapi saat didekati ternyata mayat dengan posisi mengambang tertelungkup hanya kelihatan bagian belakang kepalanya,” terang Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo.

Afin pun menanggil teman-teman pemancingnya dan melaporkan temuan itu ke Pos AL, yang lokasinya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Alhasil, mayat tersebut langsung dievakuasi ke daratan.

Loading...

”Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Luka di wajah diduga karena dimakan ikan. Diperkirakan korban sudah mengambang sekitar lima jam,” terang dia.

Korban tanpa identitas ini diperkirakan berusia 30 tahun. Korban memakai kaos warna hitam dan celana pendek. Tinggi badan sekitar 165 sentimeter.

Adapun untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat laki-laku tersebut dibawa ke RSUD Kraton. Karena itu, apabila ada masyarakat yang kehilanggan anggota keluarga sesuai ciri ciri tersebut untuk seger menghubungi Polsek atau RSUD. (yon/jpg)

Radar Tegal.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...