Kunker Dua Kecamatan, Ini Pesan Pjs Bupati Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pjs.Bupati Rudyanto melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di dua kecamatan di bagian utara Kabupaten Inhil yaitu, Kecamatan Pulau Burung dan Kecamatan Pelangiran Jum'at (13/4/2018).

Kunker Pjs Bupati yang di dampingi Kadisnaker, Kabag Humas dan beberapa Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil diawali dengan melihat langsung berbagai fasilitas yang ada di kecamatan, diantaranya SMA Negeri Tunas Bangsa yang ada di Pulau Burung.

Usai bercengkrama dan bertatap muka langsung dengan  siswa-siswi, Pjs Bupati beserta rombongan melanjutkan shalat Jum'at di Mesjid Besar Darussalam Pulau Burung. Dihadapan Jamaah Pjs Bupati menghimbau masyarakat Inhil khususnya masyarakat Kecamatan Pulau Burung untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Pulau Burung dalam menghadapi proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Loading...

"Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Burung untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan yang sudah berjalan dengan baik di daerah ini. Untuk itu kepada pihak terkait khususnya Camat dan Upika Kecamatan selaku pimpinan wilayah yang di bantu dengan tokoh masyarakat dan alim ulama untuk selalu menjaga keamanan agar selalu kondusif," ungkap Pjs.Bupati Rudyanto di hadapan Jamaah Mesjid.

Selain itu, ia juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas akan kebenarannya.

Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, Camat Kecamatan Pulau Burung mengatakan bahwa kehadiran Pjs Bupati diharapkan sekali oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pulau Burung.

"Mengingat, ini kunjungan pertama beliau di kecamatan yang paling ujung dari ibu kota Kabupaten Inhil semenjak di lantik sebagai pejabat sementara Bupati Inhil, mudah-mudahan ini bukan yang terakhir kunjungan beliau ke sini sebagai Pjs.Bupati," katanya.

Usai melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Burung, Pjs Bupati dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya di Kecamatan Pelangiran. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...