Vicky Prasetyo Sempat Takut dengan Gaya Hidup Mewah Angel Lelga

REDAKSIRIAU.CO  Sempat menampik berpacaran, akhirnya Vicky Prasetyo buka-bukaan tentang hubungannya dengan Angel Lelga. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku akan segera menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018 mendatang.


"Iya benar, kami sudah memantapkan hati untuk menghentikan petualangan asmara dengan siapa pun dan wanita mana pun. Kemudian menjadikan Angel Lelga sebagai pelabuhan terakhir untuk pasangan hidup saya," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).


Vicky Prasetyo mengakui bahwa ia sempat gentar ketika hendak menikahi Angel Lelga.‎ Pasalnya, sosok Angel Lelga selama ini begitu akrab dengan kemewahan. Gaya hidup janda Rhoma Irama itu yang glamor membuat Vicky Prasetyo berpikir sejenak.

Loading...


Namun, akhirnya Vicky Prasetyo bertekad untuk meyakinkan Angel Lelga untuk menikah dengannya.
"Dia itu sosok wanita yang glamor dan sosialita. Saya tahu kehidupan dia cukup tinggi. Dan saat pertama kali berani mencintai seorang Angel Lelga, saya berpikir adalah seberapa besar living cost (biaya hidup) seorang Angel Lelga," ujar Vicky Prasetyo.‎
 
Cukup dengan Surat Ar-Rahman


Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Terbukti, upayanya mendekati Angel Lelga berbuah manis. Meski dikenal glamor, Angel Lelga akhirnya mau dinikahi Vicky Prasetyo dengan Surat Ar-Rahman yang akan dijadikan maharnya.


"Saya sangat terketuk hati, akhirnya saya bisa menghentikan perjalanan kisah cinta saya dengan seorang Angel Lelga yang sangat terkesan dengan kemewahan. Dan akhirnya dia mau dilamar dengan Surat Ar-Rahman dalam pernikahan nanti," ia menandaskan. 
Gunakan Helikopter di Resepsi Pernikahan


Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
‎Meski akan memberikan mas kawin berupa hapalan surat Ar-Rahman, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diyakini bakal berlangsung mewah. Contohnya, Vicky mengaku akan menggunakan helikopter dan kapal laut saat melakukan resepsi pernikahan.


"Resepsinya kami ada persembahan cinta dari helikopter. Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insyaallah itu di Ancol," ucap Vicky Prasetyo.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...