Pemkab Inhil Terima Penghargaan Dari Mentri Keuangan

Sekda Inhil saat menerima piagam penghargaan dari Mentri Keuangan yang diwakili oleh Gubernur Riau.

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI - Sekretaris Daerah Said Sarifudin yang didampingi oleh kepala badan dinas instansi dilingkungan Pemkab Inhil menghadiri pelaksanaan kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Tahun Anggaran 2018 yang dipusatkan di gedung daerah kota Pekanbaru, Riau, Senin (18/12/2017).

Tujuan dari DIPA tersebut adalah memantapkan pengelolaan fiskal untuk mengakselerasikan pertumbuhan yang berkeadilan.

Pada kesempatan itu, selain menerima DIPA untuk tahun 2018, Bupati Inhil  yang diwakili Sekda juga menerima piagam penghargaan dari mentri keuangan yang diserahkan oleh Gubernur Riau atas keberhasilan Pemerintah Daerah didalam mengelola, memanfaatkan dan menyusun serta menyajikan laporan keuangan untuk APBD Kabupaten Inhil tahun 2016 dengan capaian tertinggi dan mendapatkan predikat WTP.

Loading...

Sementara itu Sekda Inhil dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima oleh pemerintah daerah ini merupakan suatu capain dari kinerja stake holder terkait.

"Ini suatu kebanggaan dan bukti keseriusan serta kerja keras dr pemerintah daerah  didalam usaha membangun daerah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Selain itu dengan diterimanya DIPA untuk tahun 2018 Sekda juga berharap agar seluruh satker dan OPD dilingkungan Pemda dapat sesegera mungkin langsung bekerja dan serius serta menjaga kekompakan didalam menjalankan program-program yang sudah ditetapkan dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian dan keterbukaan. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...