Cara Menurunkan Berat Badan Yang Sangat Ampuh, Ini Buktinya

REDAKSIRIAU.CO - Sebagian besar wanita memang banyak mempersoalkan dan resah dengan bobot badan yang gemuk, hal itu memang menjadi salah satu masalah yang tidak bisa dianggap enteng bagi kaum wanita.

Berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan juga dilakukan demi mendapatkan hasil yang diinginkan, mulai dari melakukan diet dan mengkonsumsi obat-obatan hingga ada juga yang melakukan tindakan operasi.

Nah, bagi teman-teman yang ingin atau memiliki niatan untuk menurunkan berat badan, maka mulai dari sekarang harus lebih bersemangat, bersungguh-sungguh dan juga yakin kalau perjuangan untk kurus itu bukanlah suatu hal yang mustahil.

Loading...

Buktinya adalah seorang wanita asal Amerika Serikat yang berhasil menurunkan berat badannya yang mencapai 300 kg, ia adalah Amber Rachidi.


Dilansir dari bintang, ketika ia berusia 24 tahun, Amber mengalami kenaikan berat badan yang sangat drastis dan juga tak terkendali hingga mencapai 300 kg. Karena tubuhnya yang semakin membesar membuatnya kesulitan untuk bergerak.

Ketika Amber merasa kesulitan untuk bergerak, ia pun memutuskan untuk tinggal di rumah orangtuanya. Disana ia berharap bahwa orangtuanya akan mampu membantunya untuk bergerak dan menjalani aktivitas dengan lancar.


Karena berat badannya tersebut membuat Amber memiliki gerak yang sangat terbatas, ia pun keluar dari rumah hanya untuk membeli makan. Bukan hanya itu saja, ia pun harus menggunakan kursi roda listriknya untuk pergi berbelanja.


Menyadari bahwa bobot tubuhnya tersebut dapat menimbulkan lebih banyak resiko kesehatan maka Amber memutuskan untuk melakukan sesuatu.
Seperti yang kita tahu bahwa untuk dapat menurunkan berat badan bukanlah perkara yang mudah, apalagi setiap harinya Amber mampu menyantap empat porsi makan besar yang tentunya membuat berat badannya semakin bertambah.


Namun dukungan dari keluarga dan pacarnya membuat Amber semakin bersemangat untuk dapat menurunkan berat badan. Ia pun memutuskan menjalani operasi bypass lambung. Namun sebelum menjalani operasi, ia harus mampu untuk menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg.

Setelah berhasil menurunkan berat badan 10 kg, operasi pun dilaksanakan. Selain melakukan operasi, dokter juga meminta Amber untuk mengonsumsi makanan yang sehat agar penurunan berat badannya dapat segera terealisasi.


Akhirnya hal itu pun terbukti, Amber mampu menurunkan berat badannya sebanyak 123 kg. Hasilnya penampilannya sekarang bikin pangling.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...