Kecelakaan Maut Terjadi Kembali, Ini Kronologis Kejadian

REDAKSIRIAU.CO - Kecelakaan lalu lintas yang berujung maut kembali terjadi, kali ini terjadi di jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau pada Kamis (23/11/2017) sore sekira pukul 17.00 WIB. 


Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda CBR 150 R BM 4800 LG dengan sepeda motor Honda Karisma 125 BM 4890 BJ ini mengakibatkan pengendara Karisma bernama Tumingun (50), warga Jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir, meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan. 

Sementara pengendara Honda CB 150 R, yang dikendarai oleh Iqbal (17 tahun) warga Desa Karya Tunas Jaya Kecamatan Tempuling, menderita luka ringan, sedangkan kawannya yang dibonceng, Doni (17 tahun), warga Desa Karya Tunas Jaya Kecamatan Tempuling, tidak mengalami luka.

Loading...

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Lantas AKP Jusli, SH, membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut. Kejadian itu bermula saat korban Tumingun, bergerak dari arah Tembilahan menuju Rumbai dengan mengendarai sepeda motornya. Sesampainya di TKP, korban bermaksud menyeberang  jalan atau berpindah jalur. 

"Namun dari arah belakang, datang Honda CB 150 R BM 4800 LG, yang dikendarai oleh Iqbal dan berboncengan dengan Doni. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Akibat korban Tumingun yang tidak memakai helm, mengalami luka memar di kepala bagian belakang. Sebelum meninggal dunia,  d korban sempat evakuasi ke Puskesmas Sungai Salak, dan kemudian dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan," sebutnya. 

Saat ini, kasus kecelakaan itu dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Indragiri Hilir. (ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...