Artis Rita Hasan Jadi Pengemis

REDAKSIRIAU.CO - Sejumlah netizen dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto seorang perempuan pengemis yang wajahnya sangat mirip dengan seorang artis bernama Rita Hasan.

Perempuan yang mengenakan tutup kepala tersebut terlihat sedang meminta-minta di sebuah terminal yang ada di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Dalam foto itu, sang perempuan mengenakan baju lusuh dan duduk di lantai. Di hadapannya terdapat sebuah kotak kardus untuk menampung uang dari orang yang lalu-lalang.

Loading...

Dikonfirmasi soal foto tersebut, Rita Hasan tertawa. Rita mengakui, beberapa hari belakangan dirinya banyak mendapat pertanyaan yang sama dari orang-orang dekatnya.


"Kok mirip ya? Hahaha," ucapnya.

Rita Hasan mengakui wanita yang ada di foto tersebut adalah dirinya. Bukan benar-benar mengemis, tentu saja. Menurut Rita, saat itu dirinya tengah dalam proses pengambilan gambar sebuah film.

"Itu film mas, lagi syuting film. Judulnya Kasinem Is Coming," terangnya.

Cirebon merupakan kampung halaman Rita Hasan. Rita pun sempat was-was untuk melakoni adegan mengemis di kota tersebut. Dia khawatir ada orang yang mengenali. Tapi akhirnya ia menyanggupi.

"Awal sih keluarga bilang, 'jangan deh', karena itu di kampung sendiri. Tapi nggak apa-apa deh, selama ini kan peran aku antagonis melulu, nggak pernah kayak gitu. Antara malu sama harus profesional," tutur Rita Hasan.

Sumber : galamedianews

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...