Ketua Umum PKB Dapat Dukungan Cawapres

REDAKSIRIAU.CO, SERANG - Sejumlah pemuda di Provinsi Banten mendukung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Presidium Jaringan Akar Rumput Banten, Indra Irawan mengatakan, Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang santun, memiliki nilai-nilai kerakyatan dan ramah.

Loading...

"Beliau (Cak Imin) berpengalaman baik di eksekutif dan legislative. Mengerti konsep kebangsaan, memiliki usia yang produktif, visioner, berani dan merakyat," ujarnya kepada wartawan, Senin (6/11/2017).

Indra mengatakan, Cak lmin memiliki banyak konsep pemerintahan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. "Sudah saatnya ada seorang pemimpin yang tetap mengutamakan nilai nilai kerakyatan dan kebinekaan," katanya.

“Salah satunya seorang pemimpin menggunakan konsep nilai-nilai idiologi yang menjadi arah dan penjelasan atas persoalan realitas," paparnya.

Menurutnya, konsep pemerintahan yang dibangun Cak lmin sesuai dengan kultur Banten yang religius. Sehingga dia berharap dukungan agar Cak lmin menjadi Wakil Presiden 2019 2024, tidak hanya dilakukan oleh pemuda melainkan oleh semua elemen masyarakat Banten.

"Saat ini dukungan juga diberikan dari para santri dan ulama di Banten. Sudah ada ribuan (pendukung cak imin) dan menyebar diseluruh daerah di Banten," tambahnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...