Hari Ini, Api Kembali Hanguskan Rumah Warga Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Satu unit rumah beserta isinya hangus terbakar setelah diamuk si jago merah pada Senin (2/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Peristiwa kebakaran ini dialami oleh salah seorang warga bernama Armansyah (40) di Jalan Provinsi Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Loading...

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Kempas AKP Andriyanto, S.IK, mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi saat korban sedang menjalankan tugasnya sebagai penjaga sekolah di SDN 023 Kelurahan Harapan Tani.

"Korban yang mendapat laporan tentang musibah tersebut, bergegas menuju rumahnya. Sesampainya di tempat tersebut, korban hanya bisa memandang api sudah menghabiskan sebagian besar rumah beserta isinya," sebut AKP Andriyanto, Senin (2/10/2017).

Masyarakat setempat yang mengetahui kejadian itu langsung berupaya memadamkan api dengan alat 1 unit mesin Robin milik Kelurahan Harapan Tani, namun karena material rumah yang terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah korban.

"Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun menyebabkan kerugian materi diperkirakan mencapai tujuh puluh juta rupiah (Rp. 70.000.000)," ungkapnya.

Hingga sampai saat ini, kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kempas.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...