Ikut Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir

Ini Alasan Abdul Wahid Daftar Ke PPP Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bakal Calon (Balon) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Abdul Wahid mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir yang berada di jalan Keritang Kota Tembilahan, Rabu (23/8/2017) malam.

Kedatangan sosok yang banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat Indragiri Hilir ini langsung didampingi oleh ketua DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam, bersama sejumlah kader partai tersebut dan disambut oleh Ketua DPC PPP Inhil, Agussalim bersama sejumlah pengurus partai PPP Inhil lainnya termasuk ketua penjaringan bakal calon Bupati dari PPP Inhil Andi Rusli.

Loading...

"Kami menyambangi kantor PPP untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Indragiri Hilir, karena PPP juga membuka pencalonan untuk calon Bupati," sebut Abdul Wahid saat menyampaikan maksud kedatangan mereka ke kantor partai berlambang Ka'bah tersebut.

Lebih jauh Abdul Wahid yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau ini menyampaikan bahwa alasannya mendaftarkan diri ke partai tersebut karena ingin bersama-sama partai Islam untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik lagi.

Sementara itu, ketua DPC PPP Inhil, Agussalim yang juga didampingi oleh wakil sekretariat DPC PPP Inhil menyambut baik keinginan balon Bupati tersebut, Agussalim juga mengungkapkan bahwa niat Abdul Wahid tersebut sangat sejalan dengan tujuan partai PPP.

"Semoga dengan diawali pendaftaran ini kedepannya segala kebaikan dapat diwujudkan bersama," kata Agussalim yang juga pernah bersaing dikancah Pilkada sebelumnya bersama Edy Syafwannur.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...