Ini Kata Bupati Soal Pilkada Mendatang

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU -Berbicara Pesta Rakyat di Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir, yang pada tahun 2018 mendatang akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sosok kandidat bakal calonpun sudah mulai bermunculan bahkan sudah banyak yang melakukan pendaftaran di berbagai partai.

Dalam menghadapi pesta demokrasi daerah hamparan kelapa ini, Bupati Inhil saat ini, HM. Wardan yang juga sebagai ketua DPD II Partai Golkar Inhil, mengatakan dalam menghadapi Pemilihan bupati tahun 2018 mendatang dirinya akan melihat hasil survai yang dilakukan oleh internal Partai dan beberapa lembaga independent lainnya.

Loading...

Sampai saat ini Partai Golkar belum menetukan pilihan siapa bakal calon yang akan di usungkan, karna partai golkar masih menunggu hasil survey baru pihak DPP Partai menetukan siapa bakal kandidat yang akan di jagokan di pilkada kabupaten Inhil tahun 2018 mendatang

Seandainya dirinya yang di tentukan DPP untuk tetap maju sebagai calon bupati Inhil mendatang, siapa sosok yang akan mendampingi dirinya, semua tergantung hasil survey siapa saja berpeluang menang tegasnya

Mendengar banyak para bakal calon yang akan ikut pilbup Kab Inhil 2018 mendatang, saya pribadi menghormati itu, Dan Kedua Kalinya saat ditanya Siapa Sosok Pendamping bapak saat maju tahun 2018 nantinya.

“siapapun peluang calon wakil yang asalakan mempunyai visi misi yang sama-sama Untuk membangun kabupaten inhil, namun lagi-lagi Wardan mengatakan saya tidak bisa menentukan sendiri.

Siapa orangnya dan dari mana partainya, Semua Ada Tim partai yang menilai, itupun dari DPP Partai Golkar. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...