Jelang Lebaran Idul Fitri 2017

Ketua DPRD Inhil Himbau Para Pemudik Untuk Selalu Berhati-hati

Dani M Nursalam
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati saat melakukan aktifitas mudik lebaran Idul Fitri 1438 H.

Imbauan tersebut disampaikan Dani terkait dengan meningkatkan aktifitas di jalan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan disambut dengan suka cita, baik bagi para perantau yang akan pulang ke kampung halaman atau sebaliknya.

Loading...

Dikatakan Dani, keselamatan adalah hal yang paling utama, apalagi tujuan mudik untuk bertemu keluarga dan bersilaturahim antar sesama.

"Terhadap momen mudik ini, tentunya pemerintah secara nasional juga sudah membuat kebijakan- kebijakan dan mengawal agar masyarakat yang melakukan mudik ini dapat berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan," tutur Dani.

Sedangkan bagi pemerintah kabupaten, lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, dengan segala perangkat yang ada juga berkewajiban untuk membantu masyarakat kita yang akan mudik ke kampung halaman.

Selain itu, Dani juga menyarankan agar masyarakat dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan mudik dengan baik.

"Mudiklah dengan baik, tidak tergesa- gesa dan yang terpenting apa yang menjadi keinginan untuk berkumpul dengan kelurga dapat tercapai," imbuhnya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...