Persoalan Masyarakat dan PT IJA, Pemkab Inhil Tetap Responsif Upaya Penyelesaian

REDAKSIRIAU.CO,INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan terus berupaya menuntaskan persoalan PT IJA di Desa Sungai Buluh Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra).

 

Sebab saat ini, ia telah membentuk tim khusus untuk menangani berbagai masalah, terutama masalah hama kumbang yang merusak kebun.

Loading...

 

“Yang jelas, pemerintah responsif selalu ingin mencarikan solusi terbaik untuk kepentingan masyarakat,” kata Wardan saat bertatap muka dengan masyarakat Kuindra di Balai Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Senin (10/4/2017).

 

Apalagi katanya, tugas pemerintah tidak hanya sebatas membangun namun semua program muaranya adalah mensejahterakan masyarakat.

 

Ia menyadari, permasalahan PT IJA dengan masyarakat memang sudah cukup berlarut-larut. Dan bahkan, upaya yang sudah dilakukan pemerintah juga sudah cukup banyak.

 

“Tentunya pemerintah akan melakukan pendekatan lebih etensif lagi kepada pihak perusahaan agar kita dapat mencarikan solusi terbaik,” tambahnya.

 

Dalam waktu dekat, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini akan membuka forum pertemuan bersama Forkopimda demi mendapatkan titik terang penyelesaiannya./ADV/

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...