REDAKSIRIAU.CO.ID  Tanjungpinang– Penemuan seorang mayat di pelantar 3 di RT 002/RW 003 Kelurahan Tanjungpinang Kota Kecamatan Tanjungpinang Kota, sempat membuat heboh warga sekittar. Kamis ( 04/11/21).

Saat di Konfirmasi oleh awak media, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M Arsha membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dengan cara gantung diri.

” Memang betul, sekitar pukul 11: 00 Wib Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota mendapatkan laporan bahwa ada seorang laki – laki bernama Karman (58) melakukan tindakan bunuh diri, ” jelasnya melalui WhatsApp.

Setelah mendatangi TKP, pihaknya telah meminta keterangan dari dua orang saksi mata bahwa korban gantung diri yang bernama karman alias Kok Hua diduga stres di karenakan usaha korban dalam keadaaan macet.

” Pukul 10.30 wib saksi 1 yang bernama Tarmadi duduk di teras rumah , namun saksi 1 yang biasanya melihat korban gantung diri yang bernama Karman pergi ke pasar untuk menjual ikan namun hari ini korban gantung diri tersebut belum ada keluar kamar, awalnya saksi 1 mengira korban tersebut masih tidur, selanjutnya saksi 1 mencoba mengetuk pintu kamar korban , namun tidak ada jawaban, kemudian saksi membuka pintu dan ditemukan korban dalam keadaan gantung diri selanjutnya saksi 1 memanggil saksi 2 yang bernama Johan Yonathan kemudian saksi 2 memanggil tetangga untuk meminta pertolongan,” lanjutnya.

Selanjutnya Polsek Tanjungpinang Kota Menghubungi unit identifikasi Meminta Visum Et Repertum lalu kemudian korban di bawa kerumah sakit terdekat. (Dewi)Hukrim.com