REDAKSIRIAU.CO.ID  Selain karena kemampuannya di dunia akting dan membawakan acara, Nikita Mirzani juga dikenal karena kemewahahnnya. Setiap kali berbelanja di mal, tak sedikit uang yang dia habiskan.

 

Baru-baru ini, Nikita memamerkan lagi konten berbelanja di mal lewat kanal YouTube Crazy Nikmir Real. Ada yang beda dari penampilan dia kali ini saat berbelanja ke mal.Baca: Isu Dekati Mantan Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Dia Sudah jadi Duda

 

Ibu tiga anak itu mengenakan daster yang di bagian dadanya agak sobek. Daster itu memang sering dia kenakan di rumah dan terlihat beberapa kali ketika live dan stories instagram

Nikita dengan penuh percaya diri memakai daster bercorak merah muda peninggalan almarhumah ibunya itu. Dia tampak cuek masuk ke dalam mal.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan judul “Woww!! Mendadak Harus ke Bali Dalam Waktu Singkat Belanja Baju Sampe Puluhan Juta!!” yang tayang pada 5 Juni 2021 kemarin.

 

 

Meski memakai daster, dia tetap menggunakan sandal Hermes yang bernilai belasan juta Rupiah. Nikita mengaku dilihat oleh orang-orang yang ada di mal.

 

 

"Tuh kan gua dilihatin. Kata orang 'Ini orang kampung dari mana gitu ya'. Eike pakai daster loh ke sini loh," kata Nikita.

Nikita tak ada waktu untuk mengganti baju di rumah. Dia butuh beberapa baju karena hendak terbang ke Bali bersama anak-anaknya.

 

Saat masuk ke dalam toko Jade dan mencoba beberapa baju, Nikita membayar ke kasir. Dia santai saja membayar senilai Rp 26 juta hanya untuk delapan lembar pakaian.

"Rp26 juta hari ini, kemarin dan kemarinnya lagi. Udah selesai. Jadi jangan lihat orang belanja pakai daster combang-camping, lihat isi dari tabungannya," tutur Nikita usai membayar tagihannya.

Mixse